About me …

hmmm…, aku tu kayak apa ya???

sedikit ngawur iya…

sedikit pemalas iya juga sih…

romantis orangnya… hehehhehehehe

ehehehe…, nggak deh…, sepertinya aku hanya orang yang ingin selalu berusaha untuk lebih baik en tidak mau kalah deh dibandingkan orang lain…

hihihi…^_^

ok, ini serius…, namaku Tri Cahya Wahyu Muslimin…, sekarang lagi kuliah di satu-satunya Universitas islam Negeri di kota yang paling indah + sejuk( tapi akhir2 ini mulai panas juga sih) yang menyediakan jurusan Teknik Informatika untuk S1…

universitasnya adalah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang…

sekarang lagi aktif ngeblog dan ngikutin forum-forum di internet baik yang tentang komputer ataupun tidak…

 

kalo untuk minat aku selain di bidang IT, aku paling suka pelihara hewan seperti burung berkicau, ayam, en hal yang berbau ama hewan lah (lebih cocoknya dulu tu aku kuliah di peternakan)…

 

nah, sekian dulu tetang saya…, maaf kalo aneh-aneh…~_~

by : Tri Cahya Wahyu Muslimin

3 thoughts on “About me …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s